Demi Jauhkan Modric dari Inter, Madrid Siap Beri Kenaikan Gaji

Demi Jauhkan Modric dari Inter, Madrid Siap Beri Kenaikan Gaji – Real Madrid bakal mengupayakan habis-habisan untuk menjaga Luka Modric di dalam berita ketertarikan Inter Milan. Madrid bakal meningkatkan upah Modric.

Modric tengah kencang diberitakan diburu oleh Inter. Tapi Madrid gak punyai tekad untuk melepas gelandang internasional Kroasia itu.

Presiden Madrid, Florentino Perez, sempat mengatakan kalau salah satu teknik buat Modric untuk tinggalkan Santiago Bernabeu yakni dengan ditebusnya klausul launching si pemain. Modric punyai klausul launching meraih 750 juta euro.

Walaupun demikian, isu ketertarikan Inter pada Modric gak kunjung mereda. Oleh karenanya, Madrid siap ajukan pembaharuan kontrak untuk menekankan Modric supaya bertahan meskipun kontraknya baru bakal selesai pada 2020.

Menurut laporan Marca, Madrid bakal kerjakan pertemuan dengan agen Modric pada Jumat (10/8/2018) ini. Los Blancos siap meningkatkan upah pemain 32 tahun itu dari 6, 5 juta euro per musim berubah menjadi 13 juta euro (Rp215 miliar) per musim.

Angka itu akan melampaui tawaran yg beritanya di ajukan Inter. Nerazzurri dimaksud tawarkan upah 10 juta euro per musim plus agunan kontrak besar dengan Jiangsu Suning apabila kedepannya si pemain tinggalkan Italia.

Melalui pembaharuan kontrak ini, Madrid gak sebatas mau menekankan Modric untuk bertahan. Mereka juga mau Modric terasa dihargai. Madrid gak pengen kehilangan pilar terpenting yang lain sehabis ditinggal Zinedine Zidane serta Cristiano Ronaldo.