Madrid Pecat Julen Dengan Mengganti Pelatih Baru

Madrid Pecat Julen Dengan Mengganti Pelatih Baru – Kebersamaan Real Madrid serta Julen Lopetegui cuma berjalan sekian bulan saja. Dari drama-drama yg muncul kala ia ada, kepergiannya berlangsung sehabis kekalahan ironis.

Lopetegui sah mulai melatih Real Madrid di 1 Juli 2018. Namun sebelum itu ada narasi penuh drama yg mengantarnya ke kursi pelatih El Real.

Pria 52 tahun itu menyetujui serta memberitakan deal-nya dengan El Real saat waktu menduduki kursi pelatih Tim nasional Spamyol, cuma beberapa saat mendekati Piala Dunia 2018. Tersebut yg lantas mengakibatkan pro kontra, lebih ia bikin perjanjian tiada sepengetahuan Asosiasi Sepakbola Spanyol.

Karena itu pada 13 Juni 2018 ia diberhentikan dari urutan jadi pelatih Tim nasional Spanyol, cuma 1 hari mendekati kickoff Piala Dunia 2018. Tempatnya disaat itu digantikan Fernando Hierro.

Madrid serta Lopetegui bisa banyak usul atas perjanjian yg mereka gapai serta ketentuan mengumumkannya sebelum Piala Dunia di mulai. El Real dianggap udah mengorbankan La Furia Roja. Di Rusia disaat itu, Spanyol, yg gak terkalahkan dalam 20 pertandingan berbarengan Lopetegui, terdepak di 16 besar oleh tuan-rumah.

Sulitnya Mengambil alih Zinedine Zidane

Terima penawaran untuk jadi pelatih Real Madrid merupakan kendala besar buat pelatih mana saja. Mereka mesti ada dibawah bayang-bayang prestasi Zinedine Zidane yg tiga musim berturutan berikan trofi Liga Champions. Lopetegui yg punyai rekor gak terkalahkan di Tim nasional Spanyol lantas dibikin ada masalah.

Lopetegui menekuni start tidak baik berbarengan Madrid kala kalah 2-4 oleh Sevilla di Piala Super Eropa. Namun ia lantas sukses menggapai enam kemenangan dari tujuh pertandingan pertama di semua persaingan. Madrid kelihatan tetap berubah menjadi pesaing khusus Barcelona.

Namun seluruhnya berganti sehabis mengalami kekalahan 0-3 atas Sevilla di 26 September. Mulai saat itu sejumlah kekalahan berturutan di terima Sergio Ramos dkk. Hingga dihajar Barcelona 5-1 minggu akhir tempo hari, Madrid cuman menggapai satu kemenangan dari tujuh kompetisi.

Selesai kekalahan ironis di Camp Nou, surat pemecatan itu selanjutnya di terima Lopetegui.