Mancini Beri Pujian Walau Timnya Tidak Menang

Mancini Beri Pujian Walau Timnya Tidak Menang – Pelatih Italia, Roberto Mancini menyatakan jika timnya telah memberi tampilan terunggul walau tercancam degradasi dari Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League) . Mancini menyampaikan jika dianya konsentrasi untuk membuat scuad Piala Eropa 2020.

Dalam dua laga Liga Bangsa-Bangsa yang telah dijalani, Italia cuma dapat mencapai satu angka. Sesudah ditahan imbang 1-1- dengan Polandia di Bologna, Ternayar mereka kalah 0- 1 dari Portugal di Estadio da Luz, Selasa (11/9/2018) pagi hari.

Hasil minor itu membuat mereka ada di basic klassemen Divisi A serta terancam degredasi ke Divisi B untuk edisi setelah itu. Walau demikian, Mancini menyatakan kembali jika arah utama Italia ialah untuk membuat scuad untuk Piala Euro 2020.

Dia menjelaskan jika pertandingan ini cuma menjadi tolak ukur persiapan timnya untuk menyongsong kompetisi besar mendatang, bahkan juga bila itu bermakna degradasi di Liga Bangsa-Bangsa.

” Portugal memenangi laga pertama mereka, hingga membuat mereka jadi favorite menjadi juara group. Tapi saya fikir semua team masih tetap mempunyai kesempatan, ” kata Mancini, Selasa (11/9/2018) .

“Kami tahu ada permasalahan dalam scuad ini, karena bila tidak ada permasalahan, Italia tentu saja telah tampil di Piala Dunia 2018. Ada banyak debutan dalam laga ini serta mereka lakukan banyak hal positif, ” papar bekas pelatih Manchester City.

” Kami tidak mau terdegradasi dari Divisi A. Tentunya kami ingin ada di puncak group serta Anda tidak tahu apakah yang dapat berlangsung dalam sepak bola. Tetapi Kami akan menanti serta lihat, tapi arah kami ialah membuat scuad untuk Euro 2020, ” ujarnya.

Italia sendiri masuk bersama dengan Polandia serta Portugal di Divisi A, Group 3. Cuma ada satu team yang maju ke step setelah itu serta degradasi dari divisi ini. Italia sekarang ini ada di basic klassemen dengan pencapaian satu angka dari dua laga.

Sesaat Polandia ada di posisi ke-2 dengan satu point akan tetapi baru mainkan satu laga. Sesaat Portugal ada di pucuk klassemen dengan tiga angka selesai menangani perlawanan Italia di laga perdana mereka.